Suplemen Sari Kurma aljazira

Suplemen Sari Kurma aljazira
Posted by:

Sari kurma aljazira merupakan suplemen kesehatan yang lengkap. Karena didalamnya terdapat senyawa-senyawa yang dibutuhkan tubuh dalam proses pemulihan penyakit, juga sekaligus mengandung senyawa sebagai sumber energic yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan mengkonsumsi sari Sari kurma aljazira secara rutin dapat mempercepat proses pemulihan berbagai penyakit.

 

Proses pengolahan Sari kurma aljazira menerapkan sistem GMP (Good Manufacturing Practice), artinya proses produksi dilakukan secara baik dan benar.
Karena ditangani dan dikelola oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dibidang makanan dan obat. Dan diawasi oleh dinas kesehatan serta dudah sesuai dengan standar yang di anjurkan. Dengan demikian insyAllah Sari kurma aljazira dijamin kualitas dan keamanannya
Berbagai manfaatnya Sari kurma aljazira:
1) Konsumsi glukosa akan menghentikan proses pembentukan glukosa di hati sehingga katabolisme asam amino akan berhenti, lalu akan memelihara protein tubuh. Hal itu akan membuka peluang terbentuknya sel-sel baru yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

2) Fruktosa, selulosa, dan serat baik untuk pencernaan, mengatasi
konstipasi (sembelit / susah buang air besar).

3) Vitamin pada kurma baik untuk kesehatan mata, neurotonic (penguat saraf), mencegah sariawan, sebagai antioksidan, meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.

4) Fosfor berperan penting sebagai nutrisi otak, sehingga bila dikonsumsi teratur, dalam jangka panjang berefek mencerdaskan. 5) Mineral pada kurma memberi efek mengendurkan ketegangan neuron, sehingga tubuh lebih tenang dan bersemangat kembali.

6) Kalium (potassium) signifikan untuk mengatasi kelelahan. Juga
membuat organ jantung bekerja lebih optimal, mengaktifkan kontraksi otot, dan berperan dalam pengaturan tekanan darah.

7) Tekstur kurma yang halus; aman bagi lambung yang sensitif dan penderita radang usus.

8) Zat besi (Fe) pada kurma baik bagi penderita anemia.

9) Kurma kering mengandung aspirin (acetylsalicylic acid) alami yang dapat mengurangi rasa sakit (analgesic).

10) Salisilat pada kurma dapat memengaruhi prostaglandin yang akhirnya dapat menurunkan tekanan darah. Sehingga kurma aman dan baik dikonsumsi penderita hipertensi.

11) Zat besi dan kalsium dalam kurma juga penting untuk mengatasi kekurangan produksi ASI pada ibu menyusui.

12) Kurma berperan penting dalam pertumbuhan anak, pembentukan darah dan sumsum tulang, serta menjaga keelastisan dinding arteri (potassium metabolism).

Kemasan: Botol Plastik
Ukuran Berat: 360 gram

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below